Kamis, 29 Mei 2014

Akuntansi Yang Sudah Saya Terima Selama Menjadi Mahasiswi di Universitas Gunadarma

Assalamulaikum Wr.Wb
Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri saya, nama saya Mayang Veva Dewayani. Saya mahasiswi Universitas Gunadarma di jurusan Akuntansi, kelas 4eb21 dengan NPM 29210294.
Sudah banyak ilmu Akuntansi yang saya dapat dari Universitas Gunadarma yaitu mulai dari penjurnalan siklus Akuntansi secara manual dan dengan berbagai software, melalui berbagai praktikum Akuntansi saya dapat banyak mengerti bagaimana penerapan akuntansi pada praktikum-praktikum di Lab Akuntansi untuk memudahkan secara langsung prakteknya diperusahaan. Berbagai macam ilmu Akuntansi lainnya yang saya dapatkan dari Universitas Gunadarma yaitu :
  1. Pengantar Akuntansi
  2. Akuntansi Manajemen
  3. Perangkat Lunak Akuntansi
  4. Akuntansi Biaya
  5. Akuntansi Keuangan Menengah
  6. Akuntansi Pajak
  7. Akuntansi Keuangan Lanjut
  8. Akuntasni Internasional
  9. Akuntansi Syariah
  10. Analisis dan Perancangan Sistem Akuntansi
Ilmu Akuntansi sangat diperlukan pada berbagai aspek dan dengan ilmu yang saya terima dari kampus Universitas Gunadarma saya banyak lebih tau teori-teori yang harus digunakan pada berbagai kejadian itu menggunakan metode Akuntansi yang mana yang sesuai dengan PSAK.

Sekian penjelasan dari saya mengenai Akuntansi yang sudah saya terima selama menjadi mahasiswi di Universitas Gunadarma

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar